Eksperimentasi Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Alhidayah Lajukidul

Umma Umma Niswati, Puput Suriyah, Oktha Ika Rahmawati

Full Text:

PDF

References


Depdiknas.2005. Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Diknas.

Fiarika D. U. (2018). “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Hasil Belajar Siswa”.Jurnal profit, 5(1), 44.

Slavin, R.E. (2006). EducationPsicology “Theory and Practice’ 8ʳ ͩ ed. Boston: Pearson Education International.

Widhiastuti, R., Fachrurrozie, F. (2014).Teams Games Tournament (TGT) sebagai metode untuk meningkatkan keaktifan dan kemampuan belajar.Dinamika pendidikan, 9(1).


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIDIKAN FPMIPA by https://prosiding.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php/FPMIPA/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.